Sabtu, 22 Januari 2011

kesempatan

kalau kalian ada diladang yang miskin sumber daya alam tapi penghuninya sedikit, kalian pasti bisa merasakan kekayaan alam itu. paling tidak pernah berusaha untuk mendapatkannya..

lain halnya jika kalian diladang yang sangat kaya akan sumber daya alam dan dihuni oleh jutaan orang yang ingin untuk mengeruknya pula, kalian jangankan bisa mencicipi bagaimana rasanya, mendapat lapak untuk mencarinya saja sudah amat beruntung..

dan disinilah saya, di ladang yang saya sebutkan terakhir..
mungkin kalian berpikir saya salah karena memilih untuk mengunjungi ladang itu, tapi saya tidak berpikir begitu..

dan diharamkan untuk berpikir begitu, itu hanya bisa membuat saya pesimis dan menghentikan langkah saya bukan ?

memilih kelas yang bukan memang kelas aman memang sulit, butuh keberanian karena hanya akan ada 2 hasil..

berusaha dan berhasil dimanapun berada

berhenti dan menjadi gagal dimanapun berada

dan itulah mengapa saya bertekad bulat untuk ada disini, karena saya ingin menunjukan pada orang-orang yang memandang sebelah mata, pada ketidak yakinan hati ini, bahwa "ya, saya bisa dengan nama Tuhan"

peribahasa "bersakit-sakit dahulu bersenang-senang kemudian ' itu memang akurat. karena nanti saat saya berhasil menggenggam emas disini, saya akan bangga untuk berkata "alhamdulillah" saya akan bersemangat dan merasa lebih pantas untuk memberi semangat kepada orang lain yang berada di posisi saya dan berkata "ayo, itu tidak sesulit yang kamu bayangkan ! kamu pasti bisa" karena saya bisa !

saya tidak pernah ingin menjadi hebat untuk diri sendiri, tetapi ingin menjadi hebat lebih cepat dari orang lain
agar bisa lebih cepat membantu orang lain

saya adalah orang ambisius yang sangat ingin berlari saat seseorang baru terpikirkan untuk melangkah

bismillah kawan, Alla bersama dan mendukung kita

2 komentar: