Minggu, 12 Desember 2010

BANGSAL 28 !


"it was succesful !!!! "

hahaha, sebuah kegiatan untuk menyelesaikan praktik pelajaran Event Organizer ! ide bersama ini benar-benar hebat ! walau rundown tidak berjalan dengan semestinya tapi semua cukup bagus. bukan masalah sebuah acara berjalan sangat baik dengan surplus yang sangat besar, tapi sebuah kerja sama dan kekompakan yang terjalin karenanya, saat berlangsung, dan sesudahnya. dan persaudaraan di kelas saya. kelas X5. Supersonic selalu hangat seperti biasa. kami terutama saya selalu bersyukur masuk ke SMAN 28 Jakarta, dan di pertemukan dengan teman-teman dengan pola pikir luar biasa !

kalian harus tau bagaimana seorang remaja harusnya seperti mereka, ya ! jangan seperti saya, saya belum patut untuk dicontoh, waktu saya habis untuk mengagumi mereka. bagaimana hasil sebuah didikan orang tua, agama, guru, dan lingkungan sangat berperan dalam tumbuh kembang sebuah remaja. magic !

dan apalagi yang sangat saya kagumi ?

guru-gurunya ! mereka hebat ! mereka tau apa yang harus di sampaikan, dan apa yang tidak. apa yang perlu dan apa yang percuma.

jujur, sebagai remaja akhirnya saya menyadari bagaimana waktu dapat digunakan, sebelum akhirnya waktu menghunus saya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar