Sabtu, 04 Desember 2010

selamat datang para pembaca !

selamat datang para pembaca :D

waaa, senang sekali akhirnya ada yang mengunjungi blog ini..
kalau masih ada yang bingung blog ini tentang apa, blog ini isinya sebagian besar adalah curahan hati, motivasi, dan kisah-kisah singkat sebagai pelajar Indonesia khususnya di DKI Jakarta.
bahasanya di buat seperti ini agar saya terbiasa menggunakan bahasa indonesia kita tercinta dengan baik dan benar..

ohh, iya label blog ini nanti sebagian besar adalah ini :
1. angin inspirasi
isinya tentang inspirasi atau ilmu yang bisa kita ambil ( semoga, amin)
2. pelangi hari ini
tidak jauh berbeda, tapi disini saya akan menulis tentang bagaimana saya mendapatkan anugerah-Nya hari ini
3. renungan
hati-hati pembaca, renungan ini saya buat untuk motivasi diri saya sendiri, maaf kalau terlihat galau ya :)

akhir kata dari penulis, selamat membaca !

maaf kalau ada yang kurang berkenan, izinkan remaja 14 tahun ini memperbaiki diri dan berbagi ilmu ya, terimakasih :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar