Senin, 12 Maret 2012

Tuhan, patah hati itu sakit !

bismillahirrohmanirrohim...
Tuhan, aku ingin bercerita akan gumpalan perasaan "cinta" yang rapuh.
aku ditinggalkan...


mungkin bukan menjadi yang aku inginkan, tapi semoga ini memang ya.... setidaknya yang dia butuhkan.
kini, aku sedikit demi sedikit menelan ludah akan semua omongan sinis dulu melihat tanggapan berlebihan orang-orang yang terluka.

Tuhan, aku patah hati !

sungguh, aku berjanji agar semua tidak menjadi sia-sia. aku tidak akan membuang waktu ku percuma, aku harus menatap ke depan.Lupakan semua isi pesan yang ada dalam robot kecil yang selalu ku genggam. Lupakan, semua kenangan yang pernah ada dan mengelilingi, mempengaruhi hati.

Tuhan, ampuni aku...
 aku tau rasa sayang ku padanya tidak bisa melampaui rasa sayang-Mu. aku tau itu..
izinkanlah aku bersedih sedikit, aku janji ! sedikit dan tidak akan banyak. hanya saat aku menjelang tidur, atau seperti sekarang. terbaring sakit.

Tuhan, yang aku tau aku banyak membawa kemudharatan untuknya..

apa yang bisa aku lakukan selain menangis sekarang ? memohon dia kembali ? untuk apa....
yang aku tau saat aku bersamanya, kami saling menyakiti. dia menjadi semakin buruk dengan alasan aku yang terlalu sibuk.

Tuhan, patah hati itu sakit
dan aku seperti dibutakan.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar