Jumat, 27 April 2012

biarlah Bali dan Jogja bersaksi.. 1

hahaha, judulnya lebay banget deh.
Tapi, boleh dibilang Bali dan Jogja bersaksi atas kegilaan, kegalauan, kesaltingan, dan kebahagiaan gue yang mendalam. Puji Syukur kepada Tuhan yang telah memberi gue nikmat teman-teman dan perjalanan yang bahagia, dan sekarang..

gue sudah ada di Jakarta lagi

Mari baca Ulasan Bali-Jogja bersaksi untuk Faradiba Maharani, seorang siswi kelas XI di SMAN 28 Jakarta
kita berangkat tanggal 24 maret 2012, jam 5 pagi  berangkat dari rumah karena harus kumpul di kantor kecamatan pasar minggu pukul 6. okay, pagi banget -_- terimakasih ayah selalu mau mengantar ranny kemana aja.
kita berangkat setelah hampir satu minggu libur, which is mean kita punya waktu libur selama 2 minggu ! wuhuuuuuuu !!! selamat tinggal remed fisika dan teman-temannya :')

SMAN 28 Jakarta berangkat dengan Anisa Tour dan Tour leader bus gue adalah Kak Bayu yang notabenenya adalah mahasiswa di STIP Trisakti. Keadaan BUs 5, bus yang bontot ini lenggang kosong . karena banyak yang ga jadi ikut di pagi harinya. perjalanan Jakarta-Bali Overland itu menghabiskan waktu 2 hari 2 malam. iya, 2 MALAM. bahu dan kaki sudah pegal, badan meronta-ronta ingin direbahkan dan dimandikan. serta persediaan uang 1000 yang kian menipis setiap mau ke toilet. dan gak ketinggalan, Hunting Colokan ! Baterai sering banget Low karena sering di pakai untuk menggalow. hahaha....

ini perjalanan pertama gue ke pulau dewata, dan juga pengalaman pertama gue naik kapal ferry. Anginnya cukup besar. dan cukup membuat mual juga karena sesak. tapi pemandangannya huah ! keren !

setelah sekitar satu jam menyebrang dari Banyuwangi ke Bali, kita baru sampai Nirmala Hotel sekitar jam 10 malam. dan Malam pertama di Bali, gue habiskan dengan mandi lalu tidur :')

Hari kedua di Bali ada tour Guide Bali namanya Bli Wayan. dan baru tau kenapa namanya wayan karena Bli ini adalah anak sulung. wah, kalau anak kedua apa ya Bli ? hhe

Hari Pertama kita nonton tari Barong di desa batu bulan, menghibur banget karena lucu dan keren . berikut fotonya. ada adegan barong sama monyet loh.
siangnya kita makan di kintamani, dinginnya sama kayak puncak. Pemandanannya menawan, sayang banget disini Pedagang Asongannya sangat memaksa.Pantas aja, Bli Wayan bilang Objek wisata ini sepi karena ulah pedagang asongannya.