Jumat, 27 April 2012

minggu tenang

Ternyata Benar kalau fokus pada satu hal lebih asyik daripada jelalatan ke segala hal. Sebenarnya, pasti terlihat lebih keren kalau kita bisa multitasking dalam mengerjakan hal-hal tertentu, tapi setidaknya dalam fokus ke satu hal yang kita sukai, itu akan meminimalisir alasan untuk mengeluh.

sudah seminggu ini gue pulang sebelum azan magrib berkumandang, dan tidur sebelum jam 10 malam. dan gue merasa sangat tenang, baik di sekolah ataupun di rumah.semua hal yang gue kerjakan rasanya bisa terselesaikan dengan baik. dan lagi-lagi Tuhan menunjukan kasih sayang-Nya.

Tuhan membuat gue belajar dengan baik, tetap sehat walau sedang dalam keadaan tertekan, mengirimkan dia yang selalu ada disana, dan teman-teman yang siap di ajak tertawa.

Tenang, segala urusan rasanya dipermudah oleh-Nya

rasanya, hanya ingin percaya bahwa memang Minggu Tenang seperti ini akan terulang di Minggu berikutnya,
dan Tuhan masih akan melancarkan urusan-urusan gue yang lainnya

well, my new projects for next year are graduate from this shs and help my brother to continue his study at 49 jhs :D

no matter problems hide my way to get there, I'll find it with God's help !

22 <3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar