Jumat, 24 Agustus 2012

terima kasih untuk yang "lebih indah"

Pembaca random yang gue tau kalau mampir ke blog gue juga pasti ga sengaja hehehe, gue mau cerita...
Hari ini tanggal 24 agustus 2012, tepat 3 tahun dari kejadian waktu itu dimana kalau sekarang normalnya gue lagi nangis-nangis galau tersedu. Tapi tidak pada kenyataannya, karena dengan bangga gue perkenalkan yang membuat hari ini lebih indah tentunya 'Amiroel Fachri' atau yaa dipanggil aja Ari.

Ari ini tentu saja pacar gue, ya kita jadian belum lama. Baru jalan 3 bulan, tertanggal 12 Mei 2012 kemarin yang katanya tanggal cantik :p
Ari adalah salah satu teman dekat yang sekelas waktu di X5 yanag kerjaannya kalau online fb dengerin curhatan gue tentang si mantan. Jadi wahai teman-teman, hati-hati bisa jadi teman dekat kalian adalah pacar yang tertunda.
kayak gue yang tertunda begitu lama...

siapa yang tau sih rencana Tuhan tuh kayak apa ?

masalah kesukaan gue sama Ari itu beda 180 derajat, apa yang gue suka ari suka lawanya.
contoh :
gue suka baca - ARi suka nulis
gue ga suka olahraga - Ari atlet -_-
gue suka western food - Ari cinta makanan indonesia
gue suka barang KW- ARi suka barang second


itu segelintir dari yang sering kita perdebatkan,tapi selebihnya kita cocok. karena kata Ari yang penting sifat dia dan sikap gue ga bertentangan atau sebaliknya.

gue sendiri yang pernah pacaran bertahun lamanya kalah sama pemikiran dia yang paling lama pacaran sebulan. Dan pembaca yang terhormat tulisan Ari itu kayak tulisan cewek. Dia ga normal. Tapi Alhamdulillah, ketidaknormalan yang membawa berkah hehe.

Gue selalu menaruh rasa bangga kepada mereka yang menyayangi ibu atau saudara perempuan mereka. karena gue yakin dengan begitu mereka ga akan kasar sama perempuan toh ? dan Alhamdulillah, sesering apapun kami berantem. Ari ga pernah kasar.

menempuh jarak bintaro-depok setiap kali main ke rumah (satu jam loh pake motor) . dan insya Allah tahun depan Ari jadi mahasiwa salah satu fakultas ekonomi di depok :) aamiin.

kalian pasti tau lagu lebih indah kan ?

kalau ga tau dengarkan dan resapi kalimatnya. bahkan gue dengerin lagu itu sebelum deket sama Ari.
 intinya, kalau kalian baru putus, baru berpisah, sama seseorang yang kalian anggap penting di hidup kalian atau terlanjur membuat rencana yang terlalu jauh bersama dia, inget aja

" Maybe Present couldn't be as good as Past, but it not means Present couldn't be better than Past"

You may have your good plan, but God has better and He always gives the Best for you

cheer up, buddy ! 

biarkan yang baru membuat segalanya lebih indah, percayalah...



Tidak ada komentar:

Posting Komentar