Selasa, 27 September 2011

Cerita Harian

holaaa dunia maya yang tak kunjung aku sentuh..
mau cerita ya, hari minggu kemarin berhasil bawa evy lani mba ajeng dan chika ke acara WNFnya oriflame, seru banget ya :') termotivasi untuk lebih giat lagi oriflame-annya.. dan tetap semangat sekolah :D
belajar mengenai dunia bisnis MLM indonesia itu seru loh sama kayak belajar politik hehe

senin kemarin memulai UTS yang terlambat, mulai dari biologi  ! ini malesnya super parah, baru mulai belajar jam 2 pagi sampai jam 4 ! 2 jam untuk 3 bab...
alhamdulillah bisa, optimis paling gak tuntas hehe
senin kemarin yang biasanya bareng monic sekarang keamrin engga, naik angkoot karena monic kesiangan.
di mobil ketemu sama adek kelas yang ga tau namanya siapa tapi tau dia anak 28.
daaaan *bumigonjang-ganjing
GA BAWA DOMPET !
harta tinggal HP atau netbook, oke ga mungkin juga gadein itu buat bayar angkot dari kelapa dua  ke pasar minggu.
akhirnya, berbekal ketidakmaluan diri ini, gue ngetik kalimat seperti ini..

"adeeeek, aku ranny kelas XI IPA 1. aku ga bawa dompet :'( aku pinjem uang kamu dulu ya 3 ribu  Nama kamu siapa ? kelas berapa ? nanti di sekolah aku ganti ya. maaf ya, aku malu bangeet ini... hehe"

gue kasih lah HP  ke anak tersebut, dia bilang "ga usah di gantiin kok kak"
-________- dia baik. Imej sebagai kakak kelas cool pun hilang..

Hari itu juga gue ke Oriflame Rawamangun. ya ampun butuh waktu 4 jam untuk gue dari sekolah-rawamangun-rumah. JAKARTA KEPENUHAN !


capeknya parah, tujuan gue yang terlewatkan yaitu bimbel. besok harus bimbel nih !


tadi UTS kimia, dan mati..


gue ga bisa apa-apa, gue belajar. tapi ga ngerti maksud soalnya apa
Acrux Bryophinzae Caenium VIIIA. Nama angkatan KIR 28 yang ke 23.
MUBES tanggal 8 oktober, aaaah wish me luck ya :')

semalam dapet sms dari lani, teman SMP, dan downline tercinta gue.
"aku baru sadar kamu temenku yang paling patut dikasih 100 jempol dalam hal  manage waktumakanya kamu sukses yah dan kamu juga ga pernah ngeluh. ajarin aku bun :('
kehormatan banget bisa baca sms tersebut, ya Allah hamba bisa memotivasi orang lain ! berkatMu
gue sendiri merasa belum bisa menjadi orang yang lani sms. tapi, gue akan memantaskan diri gue untuk itu.
yap, ga boleh nyerah untuk sesuatu yang masih bisa kita kalahin !
semangat GENERASI MUDA ;)




















Tidak ada komentar:

Posting Komentar